Berbagi Tidak Membuatmu Jatuh Miskin

       Siapa yang baru dapat gaji pertama? Siapa yang dapat rejeki tak terduga di bulan Ramadhan? Siapa yang mau berbagi? Yap, dihari kemenangan bersama orang tersayang bertemu dengan tetangga dan orang-orang terdekat memang paling membahagiakan. Walaupun beberapa teman yang merantau tidak bisa merayakan bersama keluarga, ingatlah, teman-teman dilingkunganmu adalah saudaramu. 
"Tidak ada orang yang jatuh miskin hanya karena bersedekah"
        Bahagia memang harus disebarkan. Apalagi rejeki. Indahnya berbagi rejeki dengan orang sekitar akan menambah rejekimu dilain waktu. Ingat, Allah SWT akan mengganti berkali kali lipat dari apa yang engkau ikhlaskan di jalan Allah. Allah maha pengasih dan pemurah, mintalah kepada-Nya. Berbagi tidak akan membuatmu jadi miskin. Jangan takut habis rejekinya, malulah karena memiliki (rejeki) tapi disimpan saja. Kuy, berbagi dengan memberikan kebahagiaan melalui amplop lebaran ini. Makea lagi buat Money Envelope yang ketjeh banget untuk di hari kemenangan ini. 


Check instagram: @makeagoodthings

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by