After Sick = Tobat

Siapa yang bilang sakit itu enak. Gue rasa ngga ada yg setuju. Sakit itu membuat kita... hmmmm, tiba-tiba. Yah, tibatiba ingat allah, tibatiba berjanji ama diri sendiri utk olahraga, makan sayuran, buahbuahan, begitulah. Lima hari di rumah sakit itu ya masya allah yah. Ngga lagi deh. Ini ceritanya throwback aja masa masa gue di rs. Suntik antibiotik 7x, transfusi darah 3 kantong, wow banget ngilunya. Kenapa bisa badan segede gue kekurangan HB. Kenapa bisa gitu, sampe skrg gue msih heran. Tapi yasudah, udh berlalu. Udah berusaha hidup sehat, makan makanan yg sehat, bersyukur intinya sih.
Makasih banyak buat ibu bapak yang jauh jauh dri bekasi langsung cusss sorenya ke jgja pas tau gue siangnya diopname. Kakak gue yg nungguin transfusi darah tengah malem, tapi guenya tidur, hahah. Temen temen yang jengukin, bikin ketawa, ampe lupa sakitnya. Dukungan itu emang penting ya ternyata, bikin semangat lagi.

AmyBaidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by