ADICMASES - Seminar yang Menguras Waktu

ADICMASES
'Ahmad Dahlan International Class of Mathematics and Science Education Student Seminar 2012'
   Well, We (prospective teacher) have prepared this seminar since 2 month ago. so fast to go to seminar. Entah apa yang mesti diseminarin. ampe gue mesti ngapain nanti didepan kelas sebagai pembicara. Kill me now!! haha lebay bgt!
   Event ini diikuti oleh Physics, Biology and Mathematics of course. Para undangan Guru-guru RSBI maupun SBI. Dan pembicara umum 'keynote' Pak Suyono dari Dosen UNJ. yang ngebuat gue menguap berkali-kali bahkan tak terhitung. Maaf pak. efek tidur terlalu malam. Dan maaf lagi Pak. saya dengerin MP3 waktu bapak ngomong. tapi kecil kok soundnya. suara bapak masih ngalahin sound saya. dan saya ngerti apa yang bapak maksud. is it ok, sir?? don't get mad pleaseeeee.

 Hello!!! Who's that girl?? she is so serious read her paper. 

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by