No one can replace my position

Sejak kapan aku mulai sadar bahwa kesehatan itu mahal harganya. tak ada yang bisa menggantikan posisi saat aku sakit. tak ada juga yang bisa menggantikan posisi disaat aku sehat. itu milikku. Harus yang menjaga aku. Tapi dari hari kemarin sampai hari ini, aku benar-benar tak bisa menjaga kondisi ini dalam cuaca yang random banget. Kadang tiba-tiba panasnya menusuk sampai ubun-ubun. kadang hujan gerimis. kadang hujan lebat. mati lampu bergilir. And here I am. terbaring dikamar. melakukan apapun dikamar. Should I study calculus integral and geometry.

Persetan dengan cuaca hari ini. Aku ingin tidur dan terbangun disaat semuanya telah kembali seperti semula.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by