Apakah Facebook tempat caci maki?



 

    Semua berawal dari gue buat status begini 'Semalem gue mimpiin elo semua. Tapi ada yang kurang. Ini artinya apa yaa. Semoga nggak terjadi apa-apa. #statusnyaorgpengangguran'

    Lalu tiba-tiba ada petir dan badai menyambar status gue dan ngatain gue dengan segala macam bentuk binatang. dan dengan bodohnya gue malah apus itu komen. secara awalnya gue baca nggak baik banget kalo ada dikoment status gue. pas gue pikir-pikir lagi, ngapain gue apus itu komen. padahal itu kan suatu pembuktian bahwa seseorang yang tak dikenal pun bisa mencaci maki kita di jejaring sosial terbesar ini. sungguh sangat menyakitkan. dikatain dan di caci maki dengan segala bentuk binatang. tetapi kita tak menyadari apa kesalahn kita. dan juga tak tahu apa yang dipermasalahkan. setelah gue mencari apa yang salah dengan status gue, akhirnya gue memungkin beberapa kemungkinan.

Kemungkinan pertama :: mungkin dia tersinggung dengan kata 'pengangguran'. karena mungkin aja sekarang dia lagi nganggur. makanya pas abaca status gue dia tersinggung.
Kemungkinan kedua :: mungkin dia sekarang lagi berantem ama cwenya. makanya ngelampiasinnya ke orang lain. pas banget ada status gue PING! muncul di timeline-nya dia.
Kemungkinan yang ketiga :: mungkin dia emang ada dendam ama gue. tanpa gue ketahui.

well, tak taulah mana kemungkinan diatas yang benar. secara gue ama dia itu nggak ada kenal sedikit pun. mungkin dia yang add gue duluan. terus tanpa sadar gue confirm. ini pelajaran buat gue. nggak usah confirm orang-orang yang nggak kita kenal. begini kan akibatnya.

Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by