Postingan suka-suka & cuma-cuma

well, agustus udah mau the end. tapi nggak ada satupun yang gue posting. you know why??? I have many many manyy something to do. dan satu lagi. ini modem mesti ganti kartu. jadi belum sempat diurus sangking pada sibuk. so, ini posting cuma 'suka-suka' ples 'cuma-cuma'. kasihan dibulan agustus nggak ada postingan. ohya gue punya cerita. kemarin waktu gue naik kereta dari jogja-bekasi, kereta berangkat jam 19.00 dan gue sama kakak gue mesti jalan cepet soalnya udah telat. kereta udah dateng juga. pas nyampe di dalam kereta, udah duduk-duduk sambil brcanda-canda, tiba-tiba gue kelupaan dompet gue yang isinya you knowlah cewek. semuanya ada disitu. uang, ATM, KTP, SIM C, arrrghh apa kabar nih gue nanti dibekasi nggak bisa kemana-mana tanpa itu. awalnya gue marah besar ama kakak gue. soalnya kan itu dompet tadinya udah dimasukin ke tas dia. terus gue keluarain lagi. masa dia nggak ngeh sih. nggak liat dompet dikasur dan mesti dimasukin ke tas lagi. berawal dari marah berakhir menjadi ikhlas. ikhlaaaasss bangettt. semoga aja pas gue jalan nggak ada apa-apa. dan semoga pak polisi traffic light nggak baca postingan gue. ngapain juga ya itu polisi baca-baca postingan orang pengangguran macam gue inih. haha. 
buat pak polisi yang dibekasi, baik-baik ya ama gue. 


Amy Baidi

My name is Ummi Santria, I'm full time teacher and part time blogger who lived in Yogyakarta. I try to stay close to what keeps I feeling alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thanks for stopping by